Kamis, 21 Februari 2013

.: Kena Rolling (Lagi) :.

Masih lekat dalam ingatan.....
(ya iyalah ya, belum setaun yg lalu kok)

Akhir Maret, cuti bersalin habis, begitu masuk kantor ternyata sejak sebulan sebelumnya Nota Dinas rolling internal ternyata uda keluar. Penuh syukur kulangkahkan kaki ke seksi yg baru. Yaa... aku banyak berharap dari seksi baru ini.

Tepat seperti dugaanku, karena memang seksi ini tidak berhubungan langsung dengan para Wajib Pajak, jadinya adem ayem lah keseharianku di kantor. ASI Ekslusif bisa terlewati dengan sangat mudah, ga ada kejar-kejaran waktu seperti ketika aku masih bertugas di seksi yg lama. Ga ada ceritanya memerah dengan penuh keringat dan perjuangan yg ekstra, ga ada pula kisah suram memerah ASI di gudang nan sumpek karena aku punya ruang kecil nan nyaman.

Bersyukur ?

Jelas..... alhamdulillah pokoke...

Bulan ini, terjadi rolling internal lagi karena ada kebijakan baru dari Kantor Pusat.
Aku yg belum setahun di sini ikut tergusur *tepok jidat*

Ikhlassss ya Ukhti... ishbiiir.....
Mudah-mudahan berkah Allah selalu menaungi di manapun aku ditempatkan.

Aamiin.....


siang nan sepi di pojokan kubikelku, menikmati detik-detik terakhirku berada di seksi yg mulai membuatku jatuh cinta, obviously

Tidak ada komentar:

Posting Komentar