Kamis, 26 Juli 2012

.:Weekend Tiba:.

Sigaraning nyowo............

Istilah Jawa ini terasa benar adanya bagiku.
Betapa suami memang separuh dari nyawa, separuh dari jiwa. Ketika dirinya tak ada di sisi, kesenyapan pun menyapa. Memang ga seutuhnya, setidaknya masih ada anak-anak yang membersamai.

Jelang weekend seperti hari ini, bayanganku jadi rada mellow.
Biasanya setiap menjelang weekend, uda ada ide berseliweran di kepalaku dan mas, mo datengin acara apa, mo ke mana ama anak-anak, mo ngerjain apa...
Ah serunyaaa....
*sambil senyam-senyum

Sekarang, hampir 1,5 bulan, imam keluargaku lagi ga ada. Berjuang dengan english preparationnya di sana (miz U, Cin...). Jadilah tiap kali jelang weekend gini, malah sedih, huhu....
Pengen ke sana ke sini, tapi selalu membutuhkan seseorang untuk membantuku memangku si kecil di mobil, sementara aku menyetir. Kalo Mas Faqih uda bisa duduk manis sendiri di jok belakang. Ahaa......inilah pentingnya carseat.
Weekend kemarin malah dengan lucunya berlalu. Kuajak my boys duduk menghadap jendela, memandangi jalan di depan rumah yang memang selalu ramai.. Bukan jalan raya, hanya jalan pemukiman. Ramainya dikarenakan mayoritas penghuninya adalah para mahasiswa yang sibuk berseliweran ke kampusnya.... hehehe.... Sambil main tebak-tebakan ga berhadiah dengan Faqih. Itung-itung ngajarin bahasa Inggris yang sederhana atau bermain bilangan. Ga cuma nongkrong tiada arti. Mas Faqih jadinya juga serasa diajak bermain ^^.

Ah tapi tetep harus disyukurin, kebersamaan dengan anak-anak jauh lebih berharga dari apapun.
Miss U soo kiddos..... Miss U (also) husbie.....

*Note : jadi punya ide setelah liat webnya buku.... Besok kita ke Gramediastore yukkk boys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar