Senin, 07 Januari 2013

.: Tart 1 Tahun ASI :.

Aiihh day after day, time goes away.....

My 2nd junior boy ga berasa uda setahun. Berarti uda setahun juga menikmati tetes-tetes air surga yang diciptakan Allah. Walaupun Mama adalah wanita pekerja, untuk kebaikanmu apapun akan Mama lakukan dengan ikhlas Nak. Alhamdulillah Allah lah yang memberi segala kemudahan. Mulai dari di-rolling-nya Mama ke unit yang agak ringan pekerjaannya, hanya sebulan sebelum Mama ngantor lagi, sampai dengan adanya kulkas di unit sebelah dan ruang laktasi mungil di depan cubicle Mama di kantor. Subhanallah betapa hanya tangan-Mu ya Allah yang mampu mengadakan segala kemudahan ini.

Tanggal 2 ke Tante Lily di lilycakeshopbanjarmasin.blogspot.com buat mesen tart dengan bentuk unik -kebiasaan Mama-, akhirnya tercetus ide kuenya berbentuk alphabet N. Makasi ya Tante, padahal ordernya lagi bejibun tapi tetep mau nyempilin pesenan Mama walaupun jadinya bisa diambil Maghrib, hehe.... kuenya uenaakkk.

....Nizar Ahmad Gifri.....
Anak shalih nan insyaAllah pintar, sehat, kuat dan jadi qurrota'a'yun-nya Bapak serta Mama, semoga Allah SWT selalu memberkahi langkah hidupmu Nak.

Aamin.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar