Selasa, 09 Juli 2013

.: Berkah Mutasi :.

6 Mei 2013, tengah malam

Memang seperti biasa sebagai emak menyusui akan terserang syndrome bangun tengah malam kemudian tak bisa memejamkan mata lagi dan kahirnya tangan akan secara otomatis mengutak atik gadget.
Hal itu pulalah yg kualami, jelang tengah malam.
Membuka socmed dan menemukan postingan dari Mbak Dian tentang mutasi.

Hah ??!!

Bagai disengat listrik, aku segera bangkit. Membuka jaringan kantorku, mencoba mencari namaku. Berharap ada mukjizat dan namaku tertera di sana, Apalagi memang sedang bingung-bingungnya karena tanggal 12 Juni mas akan berangkat ke Melbourne sementara ART aku tak punya.
Setelah lelah mencari namaku di deretan yang banyak itu, akupun menyerah. Sepertinya mutasi ini hanya untuk para Account Representative saja.

Segera kulanjutkan tidur malamku. Baru saja ingin memejamkan mata, sebuah SMS masuk ke ponsel. Mengucapkan selamat, karena akhirnya aku mutasi ke kota asalku, tempat domisiliku.
Sempat ga percaya, karena aku sudah mengeceknya dan tidak menemukan namaku. Olala..... ternyata adik juniorku yg baik hati ini menemukan namaku di halaman paling bawah karena memang di situlah nama-nama pelaksana tercantum.

Alhamdulillah.......

Hikmah yang saya dapatkan :

Allah memberi apa yang kita butuhkan, bukan hanya apa yang kita inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar