Senin, 25 November 2013

.: Suami dan Oleh-oleh Melbourne :.

21 November 2013
Pesawat Lion Air dari Jakarta yang ditumpangi Mas melintas di atas mobil yang kami tumpangi. Alhamdulillah tepat ketika adzan Maghrib berkumandang, suami tercinta sudah berada dalam pelukan kami, menjejakkan kaki di Banjarmasin.


Perjalanan panjangnya yang melelahkan karena dari Melbourne, Air Asia yang membawa Mas transit di Kuala Lumpur dulu sebelum menuju Jakarta, seolah sirna karena melihat keluarga kecilnya menyambut.
Lega sekali rasanya hati ini. Cuaca buruk seperti yang kubaca di accuweather.com tidak terjadi. Serasa lepas beban menjadi single parent selama lebih dari 5 bulan.

Mas nampak lebih kurus dari ketika meninggalkan Indonesia. Tapi syukurlah beliau dalam kondisi sehat.

Welcome home, Honey.....


Pasti pengen tau donk, oleh-oleh apa yang dibawa suami, terutama pesenan Mas Faqih. Ternyata satu koper besar yang dibawa Mas hanya berisi oleh-oleh aja. Mas ga membawa bajunya sama sekali. Lagipula, peraturan maskapai Air Asia yang memang low cost ga memungkinkan Mas membawa bagasi yang berlebihan. Cabin bag atau tas yang diizinkan untuk ditenteng masuk ke kabin maksimal beratnya 7 kg. Sedangkan untuk bagasi harus didaftarkan secara online di website mereka dengan ketentuan harus dibayar alias tidak gratis.

Walaupun bagiku oleh-oleh bukan hal penting, yang penting suamiku pulang, tapi seneeeng rasanya. Apalagi budaya Timur memang membuat sungkan apabila kerabat atau teman menagih buah tangan, hehehe....

Syukurlah Mas bekerja part time di pasar, jadi pintar memilih buah tangan yang berkesan dan harganya murah meriah di Victoria Market atau Vicmart. Kecuali tentu oleh-oleh buat istrinya yang tercantik ini, hihi lebayy....

Magnet kulkas, tas cangklong dan koala kecil yang unyu banged


Ganci, bros, ballpoint, dan coklatnya yang yummmiee..... Plus jam tangan Fossil spesial dari Mas, sukaa...


2 komentar:

  1. aku juga waktu itu beli oleh2 di victoria market hihihiiy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bawa apa aja mbak ?
      Iya murah meriah jadi bisa nyenengin sodara n temen2, alhamdulillah

      Hapus